KINERJA YANG KHAS BANYUWANGI
Oleh : I Komang Rudy S
KPPBC Tipe Madya Pabean C Banyuwangi -

Banyuwangi – (31/01/2019) Mewujudkan kinerja yang khas Banyuwangi, serentak para Pejabat Eselon IV dan V di lingkungan KPPBC TMP C Banyuwangi melakukan penandatanganan kontrak kinerja kemenkeu four dan kemenkeu five.

Penandatanganan dilakukan pada 31 Januari 2019, bertempat di ruang Media Center KPPBC Tipe Madya Pabean C Banyuwangi.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, pada penandatanganan kali ini, masing – masing Seksi memiliki program unggulan yang akan dijalankan sepanjang tahun 2019. Program unggulan ini tentunya merupakan sebuah terobosan dalam menyesuaikan indikator kinerja utama yang sesuai dan memiliki ciri khas daerah.

Maksud dari ciri khas daerah tersebut, adalah program kerja yang dijalankan merupakan program yang sesuai dengan karakteristik dari Banyuwangi, mulai dari keadaan geografis, hingga ciri khas ekonomi daerah setempat.
Kepala Kantor Bea Cukai Banyuwangi, R. Evy Suhartantyo menantang masing – masing seksinya untuk memiliki program unggulan yang sesuai dan memiliki ciri khas Banyuwangi.

“Merupakan tantangan bagi kita untuk menciptakan Indikator Kinerja Utama yang sesuai dan punya ciri khas Banyuwangi, jadi kita akan memiliki IKU bottom-up yang merupakan unggulan dari tiap Seksi dan khas Banyuwangi,” kata Evy Suhartantyo.

Pendatangan kontrak kinerja merupakan wujud komitmen untuk mencapai kinerja yang optimal, tepat sasaran, dan akuntabel.

#beacukaimakinbaik
#kemenkeuterpercaya

TINGGALKAN KOMENTAR
Komentar Untuk : KINERJA YANG KHAS BANYUWANGI
Tidak Ada Komentar
?>